Setujuh.com situs kontes desain sarana berkumpulnya desainer indonesia

  
desain grafis,desain logo,desain kaos,desain produk,desain gambar,desainer freelance
Setujuh.com screenshot


Setujuh.com adalah sebuah jasa situs crowdsourcing digunakan sebagai sarana berkumpulnya desainer dengan perusahaan atau individual membutuhkan jasa desain, jadi setujuh.com bisa dianggap sebagai pihak menghubungkan mereka. crowdsourcing mengartikan sebuah kegiatan mendelegasikan kegiatan kepada suatu perusahaan yang memiliki komunitas besar dimana anggota komunitas tersebut akan memberikan kontribusi agar kegiatan tersebut bisa selesai dan mendapatkan hasil maksimal.

Cara pemesanan di Setujuh.com sangat mudah, dimana client terlebih dahulu harus registrasi sebagai client setujuh.com lalu memilih informasi kebutuhan desain yang dibutuhkan ( kategori, harga dan etc ) Kategori kontes ada banyak antara lain desain logo, desain grafis, desain brosur, desain icon, desain website dan banyak lagi. Selanjutnya anda akan mendapatkan 100+ desain untuk dipilih dalam 7 hari. anda dapat membicarakan perubahan desain dengan desainer setujuh. kenapa harus setujuh ?ada 7 alasan kenapa desainer freelance dan contest holder harus bergabung dengan setujuh.

1. Setujuh mempunyai akses lebih dari 7000 Designer terbaik dan berkualitas siap membantu memberikan solusi untuk kalian.
2. Kalian dapat melihat pengajuan desain dalam 70 Menit setelah membuat kontes. kontes akan berjalan 7 hari, desainer setujuh yang berpartisipasi akan merespon setiap komentar-komentar dalam design  ,designer2 setujuh akan segera membantu keinginan desain yang disukai.
3. Setujuh.com memberikan 7 kemudahan dan keamanan bagi kalian dalam Metode Pembayaran.
4. Kalian tinggal memilih sesuai kebutuhan kategori desain, setujuh.com memberikan 7 katagori untuk memudahkan client mendapatkan desain sesuai keinginan, hanya membutuhkan waktu kurang dari 7 menit.
5. Kemudahan ada ditangan kalian, dengan 7 hari. Kalian akan mendapatkan final desain sesuai dengan kebutuhan Kalian. Kapan saja, ucapkan selamat tinggal untuk meeting yang menghabiskan waktu. Setujuh.com adalah jawaban terbaik untuk kemudahan waktu dalam mendapatkan desain sesuai kebutuhan.
6. Setujuh.com menjamin lebih dari 7 desain yang berkualitas yang siap Anda pilih dari ratusan desain yang ada dan hanya dengan memberi 7 rating di setiap desain yang Anda sukai, client akan segera mendapatkan desain sesuai keinginan dan kebutuhan Kalian.
7. 100% Uang Kembali Jika Kalian Tidak Mendapatkan Yang Kalian Inginkan

Setujuh.com akan menciptakan kerjasama saling menguntungkan antara desainer dengan client. jika kamu tertarik untuk mengikuti dan membuat kontes kunjungilah websitenya di www.setujuh.com

1 comment:

Jasa pembuatan desain